Valens Riyadi
Halaman Muka | Tentang Saya | Galeri Foto | Catatan | Buku Tamu | Kontak
Buku Tamu Ku

<<<<<<401 - 402 - 403 - 404 >>>>>>

all pict
10 Mei 2006 09:52:55 wib
anto ravazola - [email protected]
url:
sangat menyenangkan foto2nya bagus bgt. terima kasih

my comment
06 Mei 2006 22:19:33 wib
maraden - [email protected]
url:
masih terlalu sedikit yg tau...mungkin kalo ditambah foto ato grafis tertentu bsia menarik perhatian....mungkin segitu aja dulu thx...keep on

untouchable
22 April 2006 17:00:54 wib
ian_emanxs - [email protected]
url:
buat mas valent,ajarin dong motret yg bener? koq aku motret ga sebagus itu yaa?? sukses selalu,salam damai selalu.

komentar
20 April 2006 10:43:29 wib
Edwi Nairi - [email protected]
url:
terima kasih untuk rekaman keindahan yang anda berikan

Gimana bisa contact VR?
04 April 2006 13:00:33 wib
Mohan - [email protected]
url:
hi, saya pingin kontak sdr Valens. Sayangnya tidak ada e-mail. Mungkin ada yang bisa bantu?

salam kenal
08 Maret 2006 20:50:03 wib
Wira - [email protected]
url:
mas fotonya bagus banget blajar di mana? keberatan ga kalo saya berguru kepada anda? saya beru belajar fotografi dan saya butuh bimbingan sang ahli. Terima kasih banyak....

gimana sih supaya bisa spt Valen???
21 Januari 2006 21:20:34 wib
Fudji Wong - [email protected]
url: www.fujiro.com
salut atas dedikasi dan talentanya. pengin suatu hari nanti mencet mencet tombol dan hasil seperti Karya Valen...

fotografer
19 Januari 2006 13:13:07 wib
rieva - [email protected]
url: http://www.friendster.com/home.php?statpos=headernav
oh, ini buku tamunya mas valens..keren deh salam rieva

halo
19 Desember 2005 13:46:48 wib
Yuyun Heryuningsih - [email protected]
url:
pakabar semua. sukses deh!

<<<<<<401 - 402 - 403 - 404 >>>>>>

Bagaimana kesan Anda mengunjungi rumah virtualku ini. Menjemukan? Menyenangkan? Isilah kesan-kesan Anda dengan form di bawah ini.

Kalimat ini adalah isian default. Anda bisa menggantinya dengan isian yang sesuai dengan keinginan Anda. Loginlah di halaman konfigurasi untuk mengedit teks ini.

Nama :
Email :
URL :
Judul :
Komentar :
Kode:
 
tulis kode sesuai tulisan pada gambar
Halaman Muka | Tentang Saya | Galeri Foto | Catatan | Buku Tamu | Kontak
Copyright ©2002-2004 Fotografer.Net